Tularkan Kebaikan Antar Umat Beragama, Satgas TNI Yonif 751 Beri Perlengkapan Ibadah di Pesantren Walesi

0

PAPUADAILY –TNI terus menularkan kebaikan antar umat beragama. Prajurit TNI Satuan tugas pengamanan daerah rawan Yonif RK 751/VJS melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan sembako dan perlengkapan ibadah di pondok pesantren yang Kampung Walesi Distrik Walesi Kabupaten Jayawijaya, Minggu (29/8/2021).

Penyerahan bantuan sembako dan perlengkapan ibadah pondok pesantren Walesi dipimpin Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi beserta 10 personel Kotis batalyon Pos Walesi.

Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menyampaikan kepada ustad dan santri bahwa kegiatan bakti sosial penyerahan sembako dan penyerahan kain sarung kepada para santi ini sudah menjadi program satuan dan kewajiban seluruh umat untuk saling berbagi.

“Bakti sosial yang kami lakukan dengan memberi beberapa bahan sembako diharapkan dapat membantu pengurus pesantren Al Istiqomah untuk memberi makanan yang cukup gizi kepada para santri serta kain sarung yang kami bagikan langsung untuk  melaksanakan ibadah sehari-hari,”ujarnya. Dikutip Antaranews.com.

Salah satu ustad, Sulton menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yonif RK 751/VJS karena memberikan bantuan sembako dan kelengkapan ibadah untuk santri dan santriwati hingga tenaga pengasuh pondok.

“Saya mewakili para pengurus pesantren mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang telah memberi bantuan kepada kami, semoga bantuan ini menjadi amal jariah kepada seluruh anggota Batalyon,”ungkap ustad Sulton.***