TNI/Polri Deiyai Papua Bagikan Obat dan Vitamin untuk Warga isoman COVID-19

0

PAPUADAILY –Prajurit TNI Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Kodim 1703/Deiyai bersama Bhabinkamtibmas membagikan obat dan vitamin kepada warga positif COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di Kampung Waghete Satu, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Papua.

Plh Danramil 1703-02/Tigi Letda Inf Sudarno dalam keterangan, Minggu, mengatakan paket obat dan vitamin tersebut merupakan bantuan dari pemerintah.

“Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkoordinasi dan bekerja sama dengan aparat kampung hingga tenaga kesehatan Puskesmas membagikan obat dan vitamin untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri,”ungkap Plh Danramil 1703-02/Tigi Letda Inf Sudarno. Dikutip Antara.

Letda Sudarno mengatakan, Koramil 1703-02/Tigi menerima paket obat dan vitamin berjumlah 229 paket dan mulai didistribusikan melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah binaan masing-masing.

“Ada beberapa paket vitamin dan obat dibagikan untuk warga yang sedang isolasi mandiri, paket tersebut terdiri dari tiga jenis paket isoman satu sebanyak 68 pack, paket Isoman dua sebanyak 110 pack dan paket isoman tiga sebanyak 51 pack,” jelas Letda inf Sudarno.

Pemberian paket vitamin dan obat ini dilakukan berdasarkan data pasien COVID-19 yang melakukan isolasi mandiri di tiap distrik yang ada di wilayah binaan Koramil 1703-02/Tigi.***