Terimakasih Satgas TNI Yonif 131, Renovasi TK di Perbatasan Buat Anak-Anak Semangat

0

PAPUADAILY –Prajurit TNI Satgas Yonif 131/Brs merenovasi bangunan sekolah taman kanak-kanak (TK) dalam rangka membantu meningkatkan mutu pendidikan di perbatasan dengan PNG tepatnya di Kampung Skouw Sae Distrik Muara Tami, Jayapura. Sekolah menjadi lebih bagus dan menarik.

Komandan Pos (Danpos) Ramil Tami Satgas Yonif 131/Brs Lettu Inf Janopen Arman dalam keterangan diterima, Minggu (7/11/2021) mengatakan, renovasi TK yang dilakukan personel Pos Ramil Tami selama tiga hari, berupa perbaikan fasilitas sekolah yang rusak dan pengecatan seluruh bangunan sekolah termasuk tempat bermain di TK Kampung Skouw Sae.

“Kegiatan ini sebagai kehadiran dan kepedulian TNI untuk membantu meningkatkan mutu pendidikan serta upaya menyiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas,” harap Danpos Ramil Tami Lettu Inf Janopen Arman. Dikutip Antara.

Danpos Lettu Janopen mengakui, dengan perbaikan dan pengecatan itu akan memperindah tampilan dari TK sehingga dapat menambah semangat dan motivasi murid TK Kampung Skouw Sae untuk bersekolah.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Skouw Sae Ramli mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satgas Yonif 131/Brs melakukan renovasi gedung sekolah sebagai bukti perhatian terhadap pendidikan anak-anak didiknya dan kondisi dari sarana prasarana sekolah.

“Kami berharap kerja sama dan bantuan dari bapak TNI ini tetap berlanjut untuk kemajuan pendidikan anak-anak disini,” ungkap Kepala Sekolah TK Skouw Sae Ramli.***