Satgas TNI Bagikan Makanan ke Warga Perbatasan RI-Timor Leste, dari Rumah ke Rumah

1

PAPUADAILY –Keliling dari rumah ke rumah, prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-Timor Leste membagikan bantuan bahan pangan kepada warga Desa Napan Bawah di Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur, daerah yang berbatasan dengan Timor Leste.

Komandan Pos Napan Bawah Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-Timor Leste Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Letda Arm Erzan ketika dihubungi ANTARA dari Kupang, Minggu (12/9/2021) mengatakan, bahwa 25 paket bahan pangan berisi beras, mi instan, gula, kopi, dan minyak goreng telah dibagikan kepada 25 kepala keluarga di Napan Bawah.

Ia mengatakan, pembagian bantuan tidak dilakukan secara terpusat untuk mencegah terjadinya kerumunan yang bisa meningkatkan risiko penularan COVID-19.

“Jadi kami berkeliling dari rumah ke rumah dengan menyasar warga kurang mampu di sekitar Pos Napan Bawah,” katanya.

Erzan berharap bantuan tersebut bisa membantu warga desa memenuhi kebutuhan pangan.

“Sedikit rezeki yang kami bagikan kepada warga di perbatasan ini semoga bisa bermanfaat bagi mereka,” katanya.

Warga Desa Napan Bawah, Stefanus Tefa mengapresiasi kepedulian Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan terhadap warga setempat.

“Selama ini bapak-bapak TNI dari Satgas Pamtas memang sudah banyak berbuat untuk kami. Kami hanya bisa berdoa semoga semua personel selalu sehat dan selamat dalam tugas pelayanan,” katanya.***