Pesan Maut Nasdem ke KPK Terungkap, Pengamat Sepakat!

2

PAPUADAILY –Politisi NasDem Irma Suryani Chaniago blak-blakan memberikan pesan maut untuk 75 pegawai KPK yang tak lolos tes wawasan kebangsaan. Mereka diminta untuk tidak merasa paling memiliki KPK dan pantas berada di dalamnya.

Menanggapi hal itu, Direktur Rumah Politik Indonesia Fernando EMaS mengaku sepakat dan mendukung langkah politisi Nasdem tersebut. “Memang seharusnya para pegawai KPK yang tidak lolos untuk menerima hasil secara bijaksana,” kata Fernando kepada GenPI.co, Selasa (29/6/2021).

Fernando mengatakan, ke-75 pegawai KPK sudah diberikan kesempatan untuk mengabdi bagi negara selama ini. Mereka harusnya bersyukur bisa diberi kesempatan untuk mengabdi kepada negara. Namun, jika dengan adanya tes wawasan kebangsaan ini membuatnya tak diterima, mereka harus pula menerima keputusan itu. “Saya kira TWK sudah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Seperti diketahui, Politisi NasDem Irma Suryani Chaniago mengatakan, ke-75 pegawai tidak identik dengan KPK begitu pula sebaliknya. BACA JUGA:  Amien Rais Bongkar Fakta Tentang Yusril Ihza, Seret Nama Soeharto Irma meminta mereka untuk tidak merasa paling memiliki KPK. Sebab, institusi ini dibiayai oleh negara dan punya aturan yang berlaku.