Pemprov Papua Barat Apresiasi Partai Perindo Terus Berjuang Sejahterakan Rakyat

0
Pemprov Papua Barat Apresiasi Partai Perindo Terus Berjuang Sejahterakan Rakyat

Partai Perindo menggelar Musyawarah Kerja Wilayah III DPW Papua Barat di Kota Sorong, Senin (22/11/2021). Pertemuan ini menjadi ajang untuk membahas agenda kerja dan strategi menghadapi Pemilu 2024. Kegiatan Muskerwil III tersebut dibuka langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo secara virtual. Dalam arahannya, HT mengajak seluruh pengurus dan kader partai bekerja keras untuk memenangkan Perindo pada Pemilu 2024. 

Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan yang diwakili Sekretaris Kepala Kesbangpol Edison Ompe mengapresiasi kerja keras dan kedisiplinan partai perindo dalam mengelola kebesaran partai. Gubernur Papua Barat sebagai pembina politik di daerah mendukung profesionalisme Perindo yang terus berjuang menyejahterakan rakyat. 

“Ini baru pertama kali diselenggarkan kegiatan seperti ini. Apa pun yang kita laksanakan harus mempuyai perencanaan bagus. Ini merupakan titik awal yang harus dilakukan,” kata Edison Ompe, Senin (22/11/2021). Menurutnya, pemerintah daerah mendukung kerja-kerja strategis partai.