Kemenangan Persipura Akan Jadi Kado Natal Alfredo Vera untuk Masyarakat Papua: Kerja Keras

5

PAPUADAILY – Menjelang laga terakhir putaran perdana Liga 1 2021 antara Persipura versus PSIS Semarang, terdapat motivasi besar dalam skuad Persipura Jayapura. Sebagai laga terakhir, Mutiara Hitam pada 2021, kemenangan sangat diupayakan anak-anak Papua dalam laga esok, Sabtu (11/12/2021). Hal itu tentu akan menjadi kado spesial natal dan tahun baru untuk masyarakat Papua.

Pelatih Persipura, Alfredo Vera berjanji akan kerja mati-matian demi membawa pulang tiga poin ke Tanah Papua. “Semua pertandingan termasuk laga kontra PSIS Semarang kita optimistis, kerja keras untuk dapat tiga poin,” ujar sang pelatih.

Juru taktik asal Argentina itu sangat berkeinginan untuk menutup tahun dengan kemenangan manis demi para pendukung Mutiara Hitam. “Semoga besok ada hasil positif, untuk semua masyarakat Papua,” sambung sang pelatih.

Alfredo Vera juga menyatakan kesiapan timnya jelang menghadapi Mahesa Jenar. “Saya pikir kondisi semua bagus, meski sedikit capek. Tapi semua siap dengan laga besok,” tambah sang pelatih.

Meski jarak pertandingan dari laga sebelumnya hanya sebentar, tak mau dijadikan sebagai alasan.

“Waktu mepet, cuma tiga hari tapi kita berusaha akan berikan yang terbaik untuk laga besok,” pungkas Alfredo Vera.