Hari ke-2 PPKM Darurat, Lalu Lintas Tol Jagorawi Lengang, Gadog arah Puncak Disekat

7

PAPUADAILY –PT. Jasamarga menyebut adanya penyekatan kendaraan yang mengarah ke Puncak, Bogor, Jawa Barat. Penyekatan dilakukan menyusul diberlakukannya PPKM Darurat di Jawa dan Bali sejak 3 Juli 2021 kemarin.

“Tol_Jagorawi keluar Gadog arah Puncak diberlakukan penyekatan, dalam rangka implementasi PPKM Darurat di Jawa dan Bali,” tulis akun Twitter Jasamarga yang dikutip merdeka.com, Minggu (4/7/2021).

Selain itu, dalam akun tersebut menyebut tidak adanya kemacetan di sejumlah ruas jalan tol. Salah satunya di Tol Jagorawi arah Cawang – TMII – Cibubur – Bogor – Ciawi dan begitu pula sebaliknya. “Jalan_Layang_MBZ Cikunir – Tambun – Cikarang – Karawang lancar. Karawang – Cikarang – Tambun – Cikunir lancar,” sebutnya.

Kelancaran ini juga terjadi di Tol Japek dari arah Cawang – Cikunir – Cikarang – Dawuan – Cikampek dan sebaliknya. Lalu, di Tol Janger dari arah Tomang – Karang Tengah – Tangerang – Bitung dan sebaliknya juga lancar. “Tol_Janger hati-hati di Tangerang KM 19 arah Tomang, ada Perbaikan jalan di lajur 1-darurat/kiri,” ujarnya.

Lalu, untuk di Tol CTC dari arah Cawang – Tomang – Pluit – Cengkareng dan sebaliknya juga terjadi kelancaran. “Tol_Purbaleunyi Dawuan – Padalarang – Pasteur – Cileunyi lancar. Cileunyi – Pasteur – Padalarang – Dawuan lancar,” ucapnya.

“Tol_JORR_E TMII – Cikunir – Cakung – Rorotan lancar. Rorotan – Cakung – Cikunir – TMII lancar. Tol_JORR_W2S Veteran – Ulujami – Pd Ranji – Serpong lancar. Serpong – Pd Ranji – Ulujami – Veteran lancar,” tutupnya.