Gegara Sopir Ambil Tisu, Avanza Masuk Jurang di Distrik Sentani Barat

1
Gegara Sopir Ambil Tisu, Avanza Masuk Jurang di Distrik Sentani Barat

Toyota Avanza masuk jurang di Kampung Maribu, Distrik Sentani Barat tepatnya di tanjakan kuburan Suku Nasendi, Minggu (21/11/2021). Diduga sopir hilang kendali karena mengambil tisu. Mobil Toyota Avanza dengan nopol PA 1581 JN yang dikendarai pria berinisial RH (19) bersama lima orang lain yakni SI (30), KFA (33), KH (33), AF (43) dan FL (21). Semuanya merupakan warga Kabupaten Keerom. 

 

Kapolsek Sentani Barat Iptu Sugarda Aditya menjelaskan, saat kejadian, pengemudi beserta lima orang penumpang lainnya hendak pulang dari pantai Amay. Namun, mobil yang dikendarai justru mengalami kecelakaan di Kampung Maribu. “Kecelakaan lalu lintas itu bermula saat pengemudi beserta penumpang hendak pulang ke kabupaten Keerom seuai rekreasi, setelah tiba di TKP pengemudi RH memperbaiki tisu yang di dasbor dan tiba-tiba mobil langsung terperosok ke jurang,” tuturnya dikutip dari portal resmi Humas Polri, Senin (22/11/2021).

 

Warga yang melihat kejadian kecelakaan itu langsung mengevakuasi korban dari dalam jurang. Kini kecelakaan tunggal tersebut sudah ditangani Polsek Sentani Barat. Sopir dan penumpang sudah di bawa ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan.