Garda Pemuda NasDem luncurkan Program Pemuda Siaga Pandemi

2

PAPUADAILY –Garda Pemuda NasDem meluncurkan Program Siaga Pandemi Bersama Donor Plasma (PSP Berdema) untuk membantu masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh dalam siaran persnya, di Jakarta, Minggu, mengatakan peluncuran PSP Berderma pada Sabtu (17/7) merupakan bagian dari rangkaian peringatan 10 Tahun Garda Pemuda, sekaligus memperingati Ulang Tahun Ke-70 Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Prananda menginstruksikan kader Garda Pemuda di seluruh Indonesia agar selalu peduli dan membantu masyarakat, apalagi pada masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.

“Kader Garda Pemuda NasDem harus menjadi garda terdepan dan menjadi ujung tombak partai dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat,” kata Ketua Koordinatar Bappilu DPP Partai NasDem ini.

Ketua Umum Garda Pemuda NasDem periode 2011-2016, Martin Manurung mengapresiasi program PSP Berderma.

Dia menilai program yang lahir dari inovasi Garda Pemuda NasDem ini harus disukseskan oleh semua kader NasDem.

Sementara itu, Sekjen Garda Pemuda NasDem, Mohammad Haerul Amri mengajak semua pihak menggelorakan program PSP Berderma di seluruh Indonesa. “Keterlibatan seluruh kader Garda Pemuda NasDem akan membuat program ini dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat,” tuturnya.