Biro Humas Kemendes PDTT Tegaskan Komitmen Membangun Zona Integritas

3

PAPUADAILY –Biro Humas Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) berkomitmen membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Komitmen ditegaskan pada ‘Pencanangan Zona Integritas’ yang digelar Biro Humas Kemendes PDTT di Jakarta, Rabu (21/7). Pada acara tersebut Kepala Biro Humas Erlin Chaerlinatun bersama tim membacakan komitmen bersama membangun zona integritas.

Pada Ibadah Kurban Selain itu, juga digelar penandatanganan ‘Pencanangan Zona Integritas’ oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Desa PDTT Taufik Madjid. Penandatanganan juga dilakukan oleh Inspektur Wilayah I Kemendes PDTT Uled Nefo Indrahadi, Karo Humas Erlin Chaerlinatun dan Kasubag Tata Usaha Humas Ketut Wahyu. Dalam sambutannya Taufik mengajak seluruh jajarannya membangun integritas sepanjang hayat.

“Ini sebuah bentuk dari kerja amaliah yang punya nilai luar biasa,” ujar Taufik. Dalam acara kali ini juga hadir Inspektur Wilayah 1 Uled Nevo Indrahadi, Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Fajar Tri Suprapto, Kepala Biro Hukum Teguh dan Kepala Biro Umum dan Pelayanan Pengadaan Danton Ginting Munthe.